Daftar Nama Guru PNS Dan Non PNS Yang Menerima Tunjangan Akhir Mei 2017

Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan Daftar Nama Guru PNS Dan Non PNS Yang Menerima Tunjangan Akhir Mei 2017 update terbaru 2017,, menurut informasi sumber bahwa Guru-guru di daerah terpencil Kabupaten Enrekang patut bernapas lega. Mereka mendapatkan tunjangan langsung dari Kemendikbud.

Tunjangan dalam bentuk uang tunai itu diberikan langsung bagi guru PNS maupun non-PNS. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Enrekang, Jumurdin menerangkan, tunjangan itu langsung dikirimkan ke rekening masing-masing guru setiap triwulan.


Penantian panjang para PNS dan Non PNS untuk mencairkan dana plus akhirnya terealisasi juga pada akhir bulan Mei tahun 2017 ini.

Para PNS masing-masing akan mendapat Rp 8juta yang merupakan tabungan pokok. Jika ditambah dengan pengembangan, PNS akan mendapatkan Rp 25.010.700.

Sementara itu, para non-PNS mendapatkan tabungan Rp 4 juta.Sedangkan jika ditambah manfaatnya menjadi Rp 12,5 juta. Sementara itu, total dana yang dicairkan sebesar Rp 63 miliar.

Anggaran realisasinya lihat DISINI

SILAHKAN DILIHAT DIBAWAH INI DAFTAR GURU PNS DAN NON PNS YANG MENERIMA TUNJANGAN PADA BULAN MEI 2017

Demikian postingan saya kali ini tentang Daftar Nama Guru PNS Dan Non PNS Yang Menerima Tunjangan Akhir Mei 2017 semoga dapat membantu bapak ibu guru dalam mengetahui apakah nama anda tertera atau tidak,, semoga bermanfaat dan salam sukses guru indonesia..
Sumber : beritapns.com

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Daftar Nama Guru PNS Dan Non PNS Yang Menerima Tunjangan Akhir Mei 2017"

    Post a Comment